Ibrahimovic Serempet Jurnalis Wanita

Buku biografi Jag Ar Zlatan dari Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • http://www.ngiknguks.net

VIVAbola - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menyerempet seorang wartawan wanita dengan mobilnya saat hendak pulang dari tempat pemusatan latihan AC Milan Selasa malam lalu, 21 Februari 2012.

Seperti dilansir 101 Great Gol, insiden bermula ketika Ibra keluar dari areaparkir Milanello dengan mengendarai mobilnya, Audi A3. Saat mobil pemain internasional Swedia itu keluar area parkir, tiba-tiba seorang wartawan wanita mencoba menghampiri mobil Ibra untuk dimintai wawacara singkat.

Di saat itulah lengan wartawan wanita yang belum diketahui identitasnya itu tersambar kaca spion mobil yang dikemudikan Ibra. Atas insiden ini, wartawan berambut pirang itu pun harus menjalani perawatan di klinik terdekat untuk mengobati cedera pada tangannya.

Dengan kejadian yang menimpanya, wartawan wanita itu dikabarkan telah mengajukan tuntutan terhadap striker berusia 30 tahun ini. Sementara Ibrahimovic belum menyadari saat kecelakaan kecil itu terjadi. Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu baru mengetahui kejadian itu setibanya di rumah.

Ibra sendiri saat ini sedang menunggu hasil banding klubnya agar sanksi larangan tampil di tiga laga yang dijatuhkan Komite Disiplin Federasi Sepakbola Itali (FIGC) dicabut. Sehingga, Ibra dapat dimainkan saat timnya menghadapai Juve akhir pekan ini.

Mantan pemain Juventus ini mendapat sanksi larangan tampil di tiga laga setelah melakukan tindakan tidak terpuji, yaitu  menampar bek Napoli, Salvatore Aronica saat laga berlangsung.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016