Cole Akan Didepak Chelsea, Cheryl Makin Tenar

Cheryl Cole
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAbola - Nasib mantan pasangan suami istri, Cheryl Ann Tweedy dan Ashley Cole kini berbeda 180 derajat. Saat nasib Ashley di Chelsea sedang terancam, mantan istrinya justru meroket di pentas hiburan.

Ashley yang juga bek tim nasoinal Inggris itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain senior The Blues yang membangkang kepada sang manajer, Andre Villas-Boas. Bek sayap kiri 31 tahun ini juga dianggap provokator sehingga pemilik The Blues, Roman Abramovich mengancam akan mendepaknya.

Selain Cole, dua pemain senior Chelsea lainnya Frank Lampard dan Michael Essien juga terlibat percekcokan dengan pelatih muda asal Portugal itu. AVB memang jarang memainkan mereka.

Di saat karier Cole sedang terancam, mantan istrinya, Cheryl justru semakin tenar. Selebriti cantik asal Inggris ini kian melebarkan sayapnya di Amerika Serikat. Setelah sempat menjadi juri program The X Factor, wanita 28 tahun itu kini merambah dunia layar lebar.

Seperti dikutip dari The Sun, Kamis 23 Februari 2012, Cheryl melakoni debut di film Hollywood berjudul ‘What To Expect When You’re Expecting’. Dalam film bergenre komedi tersebut, personel grup vokal Girls Aloud itu tampil sebagai cameo.

Seperti halnya di The X Factor, Cheryl juga berperan sebagai juri program pencari bakat di film ini. Di sebuah adegan, wanita kelahiran Newcastle itu mengomentari kemampuan bernyanyi Cameron Diaz, salah satu pemeran utama yang menjadi kontestan. Selain Cameron, film itu juga dibintangi penyanyi seksi Jennifer Lopez. Rencananya, film tersebut akan rilis di Inggris pada 23 Mei mendatang.

Cole dan Cheryl telah bercerai sejak September 2010. Perceraian itu dipicu oleh perselingkuhan Cole dengan beberapa wanita, di antaranya seorang penata rambut, Aimee Walton yang mengaku punya hubungan khusus dengan Cole pada Desember 2006. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016