Beckham Rayakan HUT Cruz dengan Main Boling

Harper Seven & David Beckham
Sumber :
  • celebuzz

VIVAbola - David Beckham memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat mencintai anak-anaknya. Ia kerap memanjakan keempat buah hatinya: Brooklyn (12 tahun), Romeo (9), Cruz (7) dan Harper yang masih berusia 7 bulan.

Seperti dilansir The Sun, sambil memanfaatkan musim liburan kompetisi Major Soccer League (MLS), Beckham mengajak anak-anaknya untuk bermain boling di dekat rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Ternyata, Beckham sekaligus merayakan ulang tahun putra bungsunya, Cruz.

Sayangnya, anak-anak itu tidak didampingi ibunya, Victoria. Ternyata Vic harus menghadiri acara Academy Award dan mempercayakan buah hatinya kepada Becks.

Beckham juga tidak terlihat canggung dan kerepotan mengasuh empat putranya itu sekaligus. Ia memanggul putrinya, Harper sedangkan Brooklyn, Romeo dan Cruz terlihat mengikutinya.

Beckham pernah menyatakan sempat khawatir melihat anak laki-lakinya tumbuh dewasa, terlebih Brooklyn yang mulai berani membicarakan lawan jenisnya. Meski begitu, ia merasa lega karena ketika tua nanti, Brooklyn dan dua adik laki-lakinya bisa melindungi adik perempuannya.

Seperti diketahui, kehadiran Harper Seven Beckham membuat kehidupan David dan Victoria makin sempurna. Maklum saja, sudah sejak lama mereka mengidamkan anak perempuan. Mereka pun begitu bahagia ketika impian itu terwujud.

Becks juga dikenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarganya. Atas alasan itu juga, ia menolak tawaran menggiurkan dari klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain. Ia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan LA Galaxy hingga 2014.

Di Galaxy, Becks sudah mencatat 74 penampilan dan mencetak 11 gol. Ia juga mengantarkan Galaxy menjuarai Piala MLS 2011. (eh)

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015