Balotelli Ekspresikan Cinta di Lapangan

Raffaella Fico
Sumber :
  • roccodambrosi

VIVAbola - Belum hilang ingatan publik akan tulisan 'Why Always Me?' (Mengapa Selalu Saya?), penyerang Manchester City, Mario Balotelli kembali membuat tulisan dibalik jersey miliknya. Tapi, kali ini tulisan itu tidak bersifat provokatif, melainkan lebih berkesan penuh cinta.

Ya, tulisan ‘Raffaella Ti Amo’ (Aku Mencintaimu, Raffaella) dipersembahkan Balotelli untuk sang kekasih Raffaella Fico usai mencetak gol ke gawang Blackburn Rovers pada lanjutan Premier League, Sabtu 25 Februari 2012 (Minggu dini hari WIB). Balotelli dan sang kekasih sudah berpacaran sejak masih bermain di klub Inter Milan.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Super Mario yang mencetak gol pembuka ManCity di menit 30 segera merayakan golnya itu dengan memperlihatkan kaosnya kepada rekan-rekannya. Mungkin Balotelli ingin membuktikan cintanya kepada Raffaella, sekaligus untuk menyerukan kepada semua orang jika dirinya masih tajam.

Ini kali pertama Balotelli tampil di Premier League sejak terkena larangan empat kali bermain oleh FA (Asosiasi Sepakbola Inggris). Ia dianggap bersalah telah menginjak kepala Scott Parker kala The Citizens bertemu Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, 22 Januari 2012.

Kakak angkat Balotelli, Cristina membocorkan rahasia mengapa selama ini Balotelli selalu bertingkah aneh dan terkesan bengal. Menurut sang kakak, ketika masih remaja ternyata Balotelli termasuk orang yang sangat pemalu. Ia juga pernah mendapatkan perlakukan rasis ketika bermain di tim sepakbola sekolahnya dulu.

"Mereka melemparinya dengan pisang dan mengejek Mario dengan kata-kata rasis," ujar Cristina.

Selama ini, Balotelli memang terkenal sebagai pemain bengal. Ia pernah bertengkar dan berkelahi dengan rekan setim saat latihan, serta memicu kebakaran di apartemen akibat pesta kembang api.

Meskipun begitu, pemain berusia 21 tahun ini juga pernah memberikan donasi kepada gereja sebesar £200 atau sekitar Rp3 juta. Ia juga pernah mentraktir pengunjung pub The Tudor di Peel Hall di malam Natal dan menghabiskan £1.000 atau lebih dari Rp14 juta untuk pengunjung pub seharian.

Musim ini, Balotelli sudah mencatat 16 penampilan dan mencetak 10 gol untuk tim Manchester Biru Langit.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016