Fabregas Tanda Tangani Kostum Real Madrid

Cesc Fabregas tanda tangan di seragam Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAbola - Saat masih di Arsenal, Cesc Fabregas benar-benar tersiksa ketika rekan-rekannya di tim nasional Spanyol memakaikan kostum Barcelona. Tapi, apa jadinya jika gelandang Barcelona itu kini menandatangani kostum rival bebuyutan, Real Madrid?
 
Para pemain timnas Spanyol yang dipimpin kiper cadangan Pepe Reina sempat memaksa untuk memakaikan kostum Barca kepada Fabregas dalam perayaan juara Piala Dunia 2010. Fabregas tak kuasa menolak karena dipegangi tangannya sehingga ia sempat terjepret kamera berkostum Barca.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Saat itu, Cesc merasa tak enak dan sempat minta maaf kepada fans Arsenal. Sejak musim ini, Fabregas benar-benar hijrah ke Barca.

Tapi, kini giliran tindakan pemain 24 tahun ini potensial memicu reaksi dari fans Blaugrana. Tak lain karena tindakan Fabregas menandatangani kostum Real Madrid yang dibawa seorang fans.

Fabregas menandatangani kaos merah bernomor punggung 10 dengan nama playmaker Madrid, Mesut Oezil di belakangnya yang disodorkan seorang ABG kepadanya. Entah tak kuasa menolak atau buru-buru tak memeriksanya, Fab benar-benar menandatangani kaos di antara kerubutan fans di Malaga itu.

Fabregas bersama rekan-rekannya sedang mempersiapkan diri untuk memperkuat Spanyol melawan Venezuela dalam laga uji coba, Kamis dini hari WIB, 1 Maret 2012. Sejauh ini, belum ada reaksi dari fans Barcelonista atas tindakan Fabregas. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016