Salomon Kalou Tertarik Jadi Produser Musik

Salomon Kalou
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVAbola - Bintang Chelsea Salomon Kalou sudah memikirkan profesi masa depan, jika kelak memutuskan gantung sepatu. Striker internasional Pantai Gading itu dikabarkan mulai mendekati musisi R&B asal Kongo, Mohombi.

Mohombi merupakan salah satu anak didik produser yang menaungi penyanyi nyentrik Amerika Serikat, Lady Gaga. Tak heran jika Kalou meminta saran kepada Mohombi untuk menggeluti industri musik.

“Salomon terkesan kepada Mohombi dan mereka sudah bertemu. Dia menunjukkan kalau salah satu lagu Mohombi menjadi nada panggil di ponselnya,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Kamis 1 Maret 2012.

“Salomon tertarik memulai dengan sebuah label rekaman untuk masa depannya. Mereka sudah mengatur pertemuan di Los Angeles pada akhir musim nanti,” bebernya.

Niat Kalou merambah industri musik tampaknya sangat serius. Mohombi pun sudah berjanji mempertemukan pemain 26 tahun itu dengan produsernya, RedOne. Sang musisi ingin membantu Kalou mewujudkan impiannya di masa mendatang.

Sementara itu, jasa Kalou mulai tersisih di lapangan hijau. Sejak Andre Villas-Boas menangani Chelsea di awal musim 2011-12, pemain bernomor punggung 21 itu jarang diturunkan. Sepanjang 26 laga Premier League, ia baru tampil lima kali dan hanya membukukan satu gol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016