Fans Inggris Umbar Kemaluan Saat Adu Penalti

Kelakuan aneh suporter Inggris saat adu penalti melawan Italia
Kelakuan aneh suporter Inggris saat adu penalti melawan Italia
Sumber :
  • Demotix

VIVAbola - Kelakuan gila dibuat oleh seorang suporter Inggris dalam drama adu penalti di perempat-final Piala Eropa 2012 kemarin. Bagian paling pribadi pun siap diekspos demi membuyarkan konsentrasi pemain lawan.

Seorang suporter 'St George's Cross' tertangkap kamera menurunkan celananya dan memperlihatkan kemaluan saat Alessandro Diamanti akan melakukan tendangan penentu. Pria yang menggunakan kostum kiper Inggris dan wig berwarna putih-merah itu berada di tribun tepat di belakang gawang Joe Hart.

Sebenarnya, satu suporter di sampingnya hampir melakukan hal serupa. Namun, saat ingin menjalankan 'ritual' aneh itu, gol sudah terjadi. Inggris pun tersingkir.

Kelakuan gila plus aneh itu bahkan dilakukan di bagian tribun yang diperuntukkan untuk semua kalangan, bukan suporter Inggris saja. Bahkan, menurut The Sun, di tribun itu banyak terdapat anak di bawah umur.

Sayangnya, usaha pria misterius itu tidak berbuah manis untuk Inggris. Meski sudah sempat unggul, akhirnya Steven Gerrard dan kawan-kawan harus kalah 2-4 setelah Ashley Young dan Ashley Cole gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tidak lama setelah pertandingan tersebut, foto insiden menggelikan itu langsung tersebar di dunia maya dan tentu saja mengundang berbagai komentar dari suporter Inggris. Setidaknya kekecewaan mereka sedikit luntur dengan kelakuan aneh suporter misterius itu. (one)