Beckham Ingin Perkuat Tim Justin Bieber

Kemesraan David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/ Alex Gallardo

VIVAbola - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, gagal memperkuat tim Inggris Raya di Olimpiade London 2012. Kini Beckham berharap bisa memperkuat tim penyanyi Justin Bieber dalam sebuah laga eksebisi antar selebriti di Amerika Serikat.

Bieber sebelumnya telah mengumumkan akan menggelar pertandingan sepakbola eksebisi antar selebriti. Boy band asal Inggris Raya, One Direction, dan penyanyi rap Bow Wow sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga eksebisi itu.

Semula Bieber ingin menjadikan Beckham sebagai pelatih timnya, namun mantan pemain Real Madrid dan Manchester United menolaknya. Beckham justru ingin bermain dan memperkuat tim Bieber.

"Apakah saya ingin menjadi pelatih? Tidak, saya ingin bermain!" ujar Beckham seperti dilansir The Sun.

Tidak hanya ingin melibatkan Beckham, Bieber juga ingin istri gelandang 37 tahun tersebut, Victoria, untuk ambil bagian. "Saya akan meminta pacar saya, Selena, dan Victoria untuk menjadi cheerleaders kami," papar Bieber.

Beckham mulai berteman dengan Bieber setelah ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz, menonton konser pelantun lagu "Baby" ini. Usai konser ketiga anak Beckham memutuskan untuk bertemu Bieber. Hubungan pertemanan keduanya berlanjut ketika Bieber mengajak Beckham dan keluarganya mengunjungi studio rekaman miliknya.

Niat Beckham Pimpin Sebuah Klub Temui Titik Terang
Pemain Manchester United, David Beckham

5 Momen Terbaik Sepanjang Sejarah Pembukaan Premier League

Beckham mencuri perhatian, Chelsea dan Arsenal pernah pesta gol.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2015