Disponsori Produk Daging, Fans Bremen Protes

Fans Werder Bremen
Sumber :
  • MNT Football

VIVAbola - Biasanya fans tim sepakbola memberi sambutan hangat jika ada sponsor yang akan mengikat kerja sama dengan ke klub kesayangannya. Namun tidak dengan pendukung setia Werder Bremen, Jerman, saat ini.

Sueddeutsche Zeitung, Jumat, 10 Agustus 2012, mengabarkan fans Bremen justru memprotes niat klub untuk menjalin kerja sama dengan calon sponsor anyar yaitu Wiesenhof. Mereka bahkan sampai menggalang suara melalui situs jejaring sosial Facebook untuk menentang kesepakatan dengan produsen daging unggas itu.

Alasan penolakan itu sendiri karena Wiesenhof diduga tidak mengolah dengan baik daging-daging unggas yang produksi. Tidak hanya fans Bremen, protes itu rupanya juga melibatkan aktivis kesehatan.

Pihak klub sudah merespon protes fans. Mereka menjelaskan bahwa belum ada keputusan final soal kerja sama dengan Wiesenhof.

"Kami sudah membaca pernyataan yang kalian (fans) buat dan kami akan memberikan penjelasan," tulis pihak Bremen dalam keterangan di situs resminya.

"Kami bisa bilang belum ada keputusan final mengenai persoalan sponsor. Pastinya kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat klub," tulis pihak klub lagi. (sj)

Ogah Lawan Bayern, Pemain Bremen Pilih Kena Sanksi
Thomas Mueller

Bayern Pesta Gol di Allianz Arena

Kemenangan ini mengokohkan posisi Bayern di puncak klasemen Bundesliga

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016