Ashley Cole Berikan Medali ke Bocah 7 Tahun

Penggemar Manchester City, Bailey McColgan.
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Pemain Chelsea, Ashley Cole memberikan medali runner up yang diterimanya kepada seorang pendukung Manchester City, Bailey McColgan. Kejadian itu terjadi sesaat setelah pertandingan Community Shield yang mempertemukan kedua tim di Villa Park Stadium, Minggu 12 Agustus 2012.

Seperti dilansir The Sun, Bailey yang masih berusia tujuh tahun terkejut saat Cole tiba-tiba mendekatinya di tribun tempat dia dan ayahnya menonton pertandingan itu. Sembari menyerahkan medali, Cole mengatakan, "Ini untuk kamu."

"Saya hanya mengulurkan tangan dan dia (Cole) memberikannya padaku. Saya sangat senang. Dia adalah orang yang baik karena dia memberikan medalinya," ujar Bailey sumringah.

Menurut ayah Bailey, James, tindakan pemain berusia 31 tahun itu bisa mengubah pandangan banyak pihak kepada Cole. Sebelumnya, pemain timnas Inggris ini memang sering diberitakan tidak sedap, salah satunya adalah perselingkuhan dari mantan istrinya, Cheryl.

"Wajah Bailey sangat bahagia ketika Ashley Cole menyerahkan medali itu. Saya tahu ada banyak berita mengerikan tentang Cole, tetapi episode ini menggambarkan dia sebagai sosok yang berbeda," kata James.

Bailey dan ayahnya merupakan fans setia ManCity. Keputusan Cole memberikan medali kepadanya memang cukup mengejutkan karena di stadion hadir pula ribuan fans The Blues.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pendukung Manchester City, Bailey McColgan (kaos hitam) dan ayahnya.

"Dia memang mengalami kekalahan, tetapi ia besar hati dengan memberikan medalinya ke pendukung lawan. Dia jelas bukan 'serigala buas' seperti yang sebagian orang pikirkan," lanjut James.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan ManCity dengan skor 3-2. Gelar Community Shield ini adalah kali pertama yang diraih The Citizens sejak 1972.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016