Balotelli Sering Ganggu Mantan Kekasih

Raffaella Fico
Sumber :
  • roccodambrosi

VIVAbola - Perselisihan antara striker Manchester City Mario Balotelli dan mantan kekasihnya, Raffaella Fico belum juga usai.

Raffaella membuat penyataan mengejutkan ketika ia mengatakan jika Super Mario sering menganggunya dengan kata-kata yang melecehkan di telepon.

Sejak putus, keduanya memang sudah tidak pernah bertemu lagi. Mereka lebih sering berhubungan lewat telepon untuk membahas kehamilan Raffaella.

“Mario sering meneleponku lebih dari 30 kali. Dia hanya berteriak dan memanggil-manggil namaku,” ujar Raffaella dilansir The Sun.

“Aku seharusnya menyadari sifat buruknya ketika ia berkata ‘Aku bisa pergi dengan wanita malam, aku bisa menabrakkan mobilku, membakar rumahku dan hari berikutnya aku bisa bermain dengan bagus dan mencetak gol dan menjadi yang terbaik.”

Perselisihan di antara keduanya mulai terjadi ketika Raffaela mengakui tengah mengandung anak Balotelli.

Pemain timnas Italia tersebut tidak mempercayainya begitu saja, ia menginginkan tes DNA untuk membuktikan jika dia benar-benar ayah dari bayi yang sedang dikandung Raffaella. Mantan striker Inter Milan tersebut bahkan pernah meminta Raffaella untuk menjalani aborsi. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016