Kekasih Lampard Tolak Predikat WAGs

Frank Lampard dan Christine Bleakley
Sumber :
  • Zimbio

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

VIVAbola – Tunangan gelandang senior Chelsea Frank Lampard, Christine Bleakley dengan tegas menolak predikat WAGs (Wives and Girlfriends) yang selama ini disandangnya.

Julukan WAGs tersebut memang didapat Christine sejak berpacaran dengan Lampard sejak Oktober 2009. WAGs adalah nama populer bagi sekumpulan istri dan pacar para pemain sepakbola.

Jika sebagian besar dari mereka senang dengan predikat WAGs, tidak dengan Christine. Presenter ITV tersebut tidak menyukai sebutan tersebut karena selama ini WAGs sering diberitakan miring dan hanya menghabiskan uang kekasih mereka.

“Sejak kecil, saya selalu diajarkan ibu saya untuk belajar mandiri dan untuk tidak mengandalkan segala sesuatunya ke seseorang. Saya bangga bisa meraih karier saya di televisi tanpa bantuan orang lain. Saya mungkin dikenal sebagai pacar pesepakbola, tapi saya punya kehidupan sendiri dan karier di luar itu,” ujar Christine dilansir Futbolita.

Frank Lampard dan Christine Bleakley

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Meski begitu, Christine tidak mengelak jika sekarang dirinya lebih dikenal paparazzi karena hubungannya dengan Lampard.

“Ketika kami sedang berlibur ke Roma, Italia, tiba-tiba seorang fotografer melompat keluar dari tempat sampah dan mulai memotret kami. Itu sangat menjengkelkan karena terjadi di depan dua anak perempuan Frank. Hal itu sangat menakutkan mereka, kami tidak seharusnya menjelaskan mengapa ada orang asing yang mengikuti kami ketika kami sedang berlibur,” kesal Christine.

Christine memang dikenal sebagai wanita yang mendukung karier Lampard. Ia sering menonton pertandingan Chelsea jika ada waktu. Terakhir, Christine turut hadir ketika Chelsea mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions bulan Mei lalu. (adi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016