Bek Arsenal Terancam Dibui Gara-gara Ngebut

Andre Santos
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola – Bek Arsenal, Andre Santos, terancam hukuman penjara lantaran mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Santos menunggangi mobil mewah Maserati GranTurismo berwarna hitam.

Santos menggeber mobil seharga £110 ribu, atau setara Rp1,6 miliar, itu dengan kecepatan mencapai 209 km/jam pada akhir pekan lalu. Saat itu, Arsenal akan melakoni laga perdana Premier League musim 2012-13 melawan Sunderland di Emirates Stadium.

Namun, kala itu Santos terbebas dari kejaran aparat. Pihak kepolisian baru berhasil memberhentikan Santos pada Selasa kemarin, hanya 450 meter dari pusat latihan Arsenal di London Colney, Herts.

“Tuduhannya adalah mengendarai mobil dengan kecepatan mencapai 209 km/jam. Keterangan lebih lanjut masih dihimpun dari rekaman kamera CCTV polisi,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Seorang saksi mata mengatakan, dua mobil polisi memberhentikan Santos. “Tiga orang polisi terlihat berbicara dengan pengemudi,” katanya.

Atas perbuatannya tersebut, Santos harus memberikan jaminan pada September mendatang. Jika kasusnya diteruskan ke pengadilan, bek 29 tahun ini terancam hukuman maksimal dua tahun penjara.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016