Protes Waktu Laga, Fans Malaga Kenakan Piyama

Fans Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAbola - Ada-ada saja ulah yang dilakukan fans Malaga. Protes dengan waktu pertandingan yang terlalu larut, mereka memutuskan menyaksikan laga antara Malaga melawan Real Mallorca, Sabtu 25 Agustus 2012 dengan mengenakan piyama atau pakaian tidur masing-masing.

Menurut laporan Football Espana, suporter Malaga sangat kecewa dengan waktu kick-off yang lebih lambat dibandingkan biasanya. Laga di Estadio La Rosaleda ini baru dimulai pukul 11 malam waktu setempat, dan baru selesai pukul 1 pagi.

Untuk melakukan aksi mereka, para fans berkumpul di Costa del Sol dan kemudian menyaksikan laga dengan piyama. Berbagai hashtag yang dibuat fans Malaga pun beredar di Twitter di antaranya #fiestapijamaRosaleda, #fiestapijamablanquiazul, #happyhourRosaleda dan #botellonRosaleda.
Fans Malaga kenakan piyama

'Kemenangan Barcelona Atas Malaga Tak Seperti Biasanya'

Fans Malaga kenakan piyama saat menonton laga vs Real Mallorca

Sebelumnya pelatih Manuel Pellegrini sempat menyatakan keberatannya mengenai waktu kick-off ini. Ini mengganggu persiapan Malaga yang akan melakoni leg kedua play-off Liga Champions menghadapi Panathinaikos, Selasa 28 Agustus 2012.

Laga ini sendiri akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Mallorca sempat unggul lebih dulu lewat gol Tomer Hemed menit 68. Gol Juanmi menit 77 menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Hasil ini membuat Mallorca dan Malaga sama-sama mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan. Mallorca yang memiliki selisih gol lebih baik berada di peringkat kedua, disusul Malaga di posisi ketiga. (eh)

Messi Bawa Barcelona Puncaki Klasemen La Liga
Pertandingan Malaga vs Real Madrid

Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Wasit punya dua kesalahan fatal di laga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016