Balotelli, Mobil Mewah dan 3 Wanita Seksi

Mario Balotelli usai mencetak gol ke gawang Jerman di Piala Eropa 2012.
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Mario Balotelli kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu di sebuah klub malam. Lagi-lagi, striker Manchester City ini dikelilingi wanita-wanita cantik, glamor dan seksi.

Seperti dilansir The Sun, Rabu 29 Agustus 2012, Balotelli yang ditemani dua orang teman laki-lakinya bertemu dengan tiga wanita seksi di sebuah restoran di Kota Manchester, tadi malam. Mereka kemudian berpindah tempat ke sebuah bar.

Belum puas, Balotelli yang mengenakan jaket hoodie putih memboyong ketiga wanita itu ke klub malam Sakura. Striker internasional Italia itu mengangkut mereka dengan mobil mewahnya, Bentley GT berwarna putih.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mario Balotelli (kanan) mengajak tiga wanita seksi ke klub malam Balotelli (kanan)

Balotelli dan kedua rekannya melewati malam bersama tiga wanita seksi tersebut. Mereka meninggalkan klub sekitar pukul 02.20 dini hari waktu setempat. Sebelum berpisah, salah seorang wanita yang mengenakan gaun pendek berwarna kuning sempat merayu dan menyentuh dada Balotelli.

Namun, Balotelli tidak tergoda untuk mengantarkan ketiga wanita itu pulang. Mereka diantar dengan sebuah van beserta sopir yang disewa striker 22 tahun tersebut. Balotelli pun langsung menggeber mobil mewahnya ke kediamannya di Alderley Edge. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016