Putra Beckham Main Sepakbola Pakai Jersey Arsenal

Dua putra David Beckham, Romeo (kiri) dan Brooklyn
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Meski David Beckham merupakan salah satu pemain legendaris Manchester United, tak menjamin sang anak menjadi fans Setan Merah. Terbukti dengan putra kedua gelandang senior Los Angeles Galaxy ini, Romeo James.

Romeo diketahui lebih menggemari klub asal London Utara, Arsenal. Bocah 10 tahun ini semakin jatuh cinta dengan The Gunners setelah manajer Arsene Wenger menghadiahinya jersey, lengkap dengan nama dan nomor punggung kesukaannya.

Tak hanya gemar menyaksikan pertandingan, Romeo juga hobi bermain sepakbola. Seperti dilansir The Sun, Minggu 30 September 2012, Romeo terlihat asik bermain sebagai kiper di lapangan sebuah taman di Los Angeles.

Romeo menggunakan jersey away terbaru Arsenal dengan nama gelandang Alex Oxlade-Chamberlain di punggung. Ia bermain ditemani kakak sulungnya, Brooklyn Joseph, dan sang ayah yang duduk di pinggir lapangan.

Selain Brooklyn, Romeo juga bermain bersama rekannya, Alastair yang tidak lain putra musisi legendaris Inggris, Rod Stewart. Alastair mengenakan jersey Celtic yang merupakan tim kesayangan Stewart.

Sementara anak-anak bermain, Beckham dan Stewart yang sudah lama berteman, menyaksikan dari pinggir lapangan. (ren)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016