Walcott Setia dengan Gadis Pirang Ini

Kekasih Theo Walcott, Melanie Slade
Sumber :
  • Famousbase

VIVAbola – Lama berpacaran rupanya tidak menimbulkan rasa bosan bagi winger Arsenal, Theo Walcott dan kekasihnya, Melanie Slade. Pemain berkebangsaan Inggris ini masih setia dengan gadis seksi berambut pirang tersebut.

Walcott dan Melanie menjalin cinta sejak keduanya baru menginjak 15 tahun. Setelah 7 tahun berbagi kasih, dua sejoli ini memutuskan untuk bertunangan pada Februari 2012 lalu. Sempat tersiar kabar jika keduanya berencana menikah pada pertengahan tahun ini.

Ternyata itu hanya rumor. Seperti dilansir Daily Mail, Melanie sempat mengutarakan keinginan menyelesaikan studinya lebih dulu sebelum resmi menjadi istri Walcott. Ia juga tengah menikmati profesinya sebagai psioterapis olahraga. Gadis berambut panjang ini juga pernah didaulat sebagai model majalah FHM.

Hingga saat ini, keduanya belum mempublikasikan rencana pernikahan. Walcott justru gencar diterpa isu kepindahan dari Arsenal. Pemain 23 tahun ini disebut-sebut berniat hengkang lantaran persoalan gaji.

Namun, belum lama ini, Walcott membantah kabar tersebut. Pria berkepala plontos ini memastikan dirinya bersedia memperbarui kontrak yang akan habis di akhir musim ini. Ia bahkan bercita-cita menjadi legenda Arsenal seperti sang idola, Thierry Henry. (ren)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016