Ashley Young Sabar Membantu Korban Kecelakaan

Ashley Young
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Sifat sosial tinggi ditunjukan bintang Manchester United, Ashley Young. Gelandang lincah itu tela menghabiskan waktunya di tengah jalan untuk menemani seorang anak yang mengalami kecelakaan.

Dalam perjalanan menuju Old Trafford untuk menonton laga Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Young rela berhenti untuk membantu anak malang tersebut dan menunggu sampai tim medis datang meski kick-off sudah hampir dimulai.

Memang Young tidak bisa bermain karena masih dirundung cedera lutut, namun kesabarannya dalam membantu anak tersebut berbuah pujian.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas



"Kami sedang dalam perjalanan menuju pertandingan sebelum mendengar sebuah bunyi kencang," ujar saksi mata, Michael Robinson, pada The Sun. "Ketika kami melihat, ada seorang anak terjatuh di aspal sambil teriak kesakitan."

"Saat kami mendekat, saya melihat kalau Ashley Young berhenti untuk membantu anak itu. Ada darah di belakang kepalanya dan dia menangis di pelukan ayahnya. Ashley langsung menelepon dan tampak khawatir. Ashley tidak memperdulikan kick-off. Dia menunggui anak itu dan ayahnya," papar sang saksi mata.



"Sangat menyenangkan melihat dia bersikap seperti masyarakat kebanyakan," katanya.

Menurut penjelasan polisi setempat, anak berusia 8 tahun itu mengalami retak di tengkorak usai tabrakan kecil tersebut dan sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Young sendiri akhirnya bisa sampai ke Old Trafford, dimana MU kalah 2-3 dari Spurs.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016