Lucunya Putri Beckham Bermain Bola

Victoria Beckham dan Harper Seven
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Gelandang senior Los Angeles Galaxy, David Beckham sepertinya sudah menularkan bakat bermain sepakbola kepada semua anaknya. Belum lama ini, mereka bermain bola bersama anak penyanyi legendaris, Rod Stewart di taman di Los Angeles.

Bukan hanya ketiga putra Beckham: Brooklyn Joseph, Romeo James dan Cruz David saja yang bermain bola. Putri bungsu Becks, Harper Seven juga sudah ikut bermain bola dengan ketiga kakaknya.

Si kecil Harper yang berusia satu tahun tak mau kalah dengan ketiga kakaknya tersebut. Berawal dari menonton pertandingan sepakbola anak yang dimainkan Romeo dan Cruz, Harper yang awalnya hanya duduk di pangkuan Victoria tak tahan untuk ikutan menendang bola.

Keane Sebut Pemain Premier League Putus Asa Bermain di MLS

Harper Seven Beckham

Ketika pertandingan berakhir, Harper langsung berlari ke lapangan sambil membawa bola merah. Harper bahkan mengajak Romeo untuk bermain bersamanya. Sang kakak pun langsung menuruti permintaannya dan ikut bermain. 

Harper Beckham bersama sang kakak, Romeo

Pada pertandingan tersebut, Cruz dan Romeo mengenakan dua nomor punggung khas Beckham. Cruz bernomor 23 seperti yang dipakai Becks di Real Madrid dan LA Galaxy, sedangkan Romeo mengenakan nomor punggung 7. (one)

Eks Pemain Chelsea Ini Tidak Ingin Bersantai di LA Galaxy
Steven Gerrard dan Niall Horan

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy

Ia coba bermain layaknya profesional.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016