Resolusi Jose Mourinho di 2013

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan harapannya di tahun baru 2013. The Special One punya dua harapan, di dalam dan luar lapangan.

Di musim pertamanya melatih Madrid, Mourinho hanya mampu mempersembahkan Piala Raja 2011. Pada musim berikutnya, prestasi pelatih 49 tahun itu meningkat dengan meraih trofi La Liga dan Piala Super Spanyol pada 2012.

Musim ini, harapan Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga terbilang tipis, setelah tertinggal 16 poin dari Barcelona hingga paruh musim. Namun, Mourinho tetap mengharapkan yang terbaik pada 2013 dengan mempersembahkan gelar untuk Los Blancos.

Selain mengungkapkan harapannya di dunia sepakbola pada 2013, Mourinho juga mengutarakan keinginannya di luar lapangan. "Saya berharap istri saya (Matilde) dan saya tetap sehat. Kami ingin terus melihat anak kami tumbuh, karena mereka adalah kehidupan kami," ujar Mourinho seperti yang dilansir Marca.

"Di sepakbola, saya berharap tetap senang dan bekerja keras. Jadi 2013 bisa memberi kami kebahagiaan yang sama seperti pada 2012," sambung mantan pelatih Inter Milan, Chelsea dan FC Porto tersebut.

Madrid kembali bermain di La Liga dengan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada Minggu 6 Januari 2013. (one)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016