Sneijder Digoda Istri untuk Pindah ke Turki

Yolanthe Cabau
Sumber :

VIVAbola - Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau membuka peluang bagi suaminya melanjutkan karier ke klub Turki, Galatasaray. Yolanthe mengaku sangat menyukai suasana kota Istanbul yang merupakan basis Galatasaray.

Status Wesley Sneijder masih menggantung di Inter Milan. Dia 'dibekukan' dari skuad karena menolak menandatangani kesepakatan baru yang disodorkan klub. Kondisi itu memicu rumor kepindahannya dari Giuseppe Meazza pada Januari 2013 ini.

Sejumlah klub juga sudah dikaitkan dengan pemain asal Belanda tersebut di antaranya Manchester United, Manchester City dan PSG. Tapi kabar terbaru, Sneijder malah disebut-sebut juga tengah didekati klub asal Turki, Galatasaray.

Dikabarkan telah terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak jika angka transfer gelandang Belanda itu sebesar €10 juta.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Istanbul kota yang sangat menyenangkan. Saya pernah beberapa kali ke sana, saya suka Turki," kata Yolanthe seperti dilansir Football Italia, Rabu 9 Januari 2012.

Meski demikian, Sneijder tampaknya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Pasalnya nama Galatasaray tidak sementereng dengan sejumlah klub papan atas Eropa lain yang memiliki minat sama terhadap dirinya.

"Apa yang akan terjadi, saya tidak tahu. Saya hanya bisa mengatakan jika Sneijder masih sangat mencintai Inter," lanjut Yolanthe menyerahkan keputusan di tangan suaminya. (ibk)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016