Mourinho Dituduh Tendang Bokong Fans

Jose Mourinho bersama sang istri, Matilde Faria
Sumber :
  • AD.nl

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sedang dalam penyelidikan Kepolisian Madrid setelah dituduh menendang fans di bagian bokong di sebuah mal, Kamis 10 Januari 2013.

Peristiwa itu terjadi ketika Mourinho bersama keluarganya berbelanja di sebuah mal di Madrid. Didampingi sejumlah pengawal, kehadiran pelatih asal Portugal itu menjadi perhatian utama pengunjung mal lainnya.

Salah satu fans kemudian berusaha mendekati Mourinho dan keluarganya untuk foto bersama menggunakan telepon selular. Namun, permintaan fans itu ternyata membuat The Special One kesal. Mourinho kemudian menendang bagian bokong fans tersebut.

Daily Mail melansir, salah satu pengawal Mourinho merampas telepon selular fans itu dan membantingnya. Sang fans kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kepolisian Madrid seperti dikutip dari The Sun, memastikan sedang melakukan investigasi. Namun, Mourinho membantah telah menendang fans tersebut.

Mourinho sendiri saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di Madrid. Los Blancos saat ini tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016