Model Seksi Ini Penyebab Van der Vaart Cerai

Model asal Belanda, Nikkie Plessen
Sumber :
  • 1zoom.net

VIVAbola - Terungkap sudah penyebab perceraian gelandang tim nasional Belanda milik Hamburg SV, Rafael van der Vaart, dengan Sylvie Meis. De Telegraaf memastikan keduanya berpisah menyusul kehadiran model seksi Nikkie Plessen.

Suratkabar ternama Belanda itu memberitakan Nikkie berusaha keras untuk mendapat perhatian Van der Vaart. Usaha model dan presenter 27 tahun itu membuahkan hasil. Puncaknya pada malam Tahun Baru, Van der Vaart dan Sylvie terlibat pertengkaran hebat.

Sylvie dikabarkan telah mengetahui isu kedekatan mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu dengan Nikkie. Tidak terima dengan tuduhan Sylvie, Van der Vaart kemudian memukul perempuan yang sudah dinikahinya sejak 8 tahun lalu itu.

5 Klub Kurang Terkenal yang Pernah Juara Liga Champions

Model asal Belanda, Nikkie Plessen Nikkie Plessen

"Saya sangat bodoh. Saya minta maaf, dan itu seharusnya tidak pernah terjadi. Saya sedih situasinya tidak berjalan baik untuk kami. Sylvie dan saya harus menjawab, bahwa pernikahan kami tidak berjalan lancar," ujar Van der Vaart kepada Bild.

Van der Vaart dan Sylvie menikah pada 10 Juni 2005. Keduanya sudah dikaruniai satu putra, Damian Rafael.

Bayern Pesta 5 Gol di Laga Pembuka Bundesliga

Nikkie memulai karir di dunia hiburan melalui sinetron. Karirnya mulai menanjak ketika membintangi film The Cave pada 2000. Nikkie semakin terkenal setelah menjadi VJ MTV pada 2006.

Nikkie kerap tampil seksi di sejumlah majalah terbitan Belanda. Wanita berambut pirang tersebut sempat bertunangan dengan Ruben Bontekoe dan memiliki satu putri. (one)

Pemain Ini Sesali Keputusan Bodoh Tinggalkan Premier League
Pertandingan Hamburg SV vs Bayern Munich

2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg

Bomber Bayern sudah mencetak 17 gol dalam 17 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016