Kekasih Ronaldo Pamer G-String di Pantai Miami

Irina Shayk
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Selain cantik, model asal Rusia Irina Shayk memiliki tubuh yang seksi. Tak salah, jika setiap penampilannya di tempat keramaian, kekasih pesepakbola Ronaldo ini selalu jadi sorotan publik dan media.

Saat dilansir dari TMZ, baru baru ini Irina terlihat asik menikmati suasana di pantai Miami. Dalam foto tersebut, Irina terlihat seksi dengan pakaian dalam atas berwarna merah muda dan g-string berwarna hitam

G-string model 27 tahun itu terlihat oleh publik saat dirinya sedang membuka celana pendek putihnya. Ia pun terlihat santai dan menikmati keindahan pantai.

Sebelumnya Irina dan Ronaldo menikmati kencan makan malam romantis di Restoran High End, Madrid. ROnaldo nampak mesra dengan Irina yang merayakan ulang tahun ke-27 malam itu.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo berencana untuk segera menikahi model seksi tersebut. Ia tak ingin berlama-lama pacaran. Ia ingin menambah anak lagi.

"Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putra saya yang berusia 2 tahun." ujar Ronaldo.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

PDIP masih berjaya di Pileg 2024 sehingga kursi Ketua DPR otomatis jadi jatahnya. PDIP masih bisa memainkan peran yang taktis di parlemen DPR untuk jaga marwah politiknya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024