Pelatih PSMS Beri Dukungan Moril Kepada Markus

Eks penjaga gawang timnas Indonesia. Markus Horison
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAbola - Dukungan moril diberikan Pelatih PSMS Medan versi Divisi Utama PT LPIS, Abudul Rahman Gurning kepada kiper Markus Horison. Markus sedang menghadapi masalah yang menimpa rumah tangganya. Gurning berharap permasalahan tersebut bisa segera selesai.

"Kami berharap masalah yang dihadapi Markus bisa segera selesai agar konsentrasinya dalam mengikuti persiapan tim tidak terganggu," kata Gurning, saat dihubungi VIVAbola, Rabu, 15 Januari 2013.

Menurut Gurning, Markus merupakan satu dari 25 pemain yang akan memperkuat PSMS di pentas IPL musim ini. Sama halnya dengan pemain-pemain lainnya, mantan kiper Persib Bandung dan Arema Indonesia itu telah menerima 10 persen dari uang muka kontraknya.

"Memang belum ada yang tanda tangan kontrak, namun semuanya sudah sepakat untuk membela PSMS musim ini. Mereka sudah terima 10 persen uang muka kontrak," kata Gurning.

Seperti diketahui, Markus telah mengajukan permohonan talak terhadap Kiki Amalia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Desember lalu. Sidang cerai mereka digelar Senin, 14 Januari 2013. Meski masih dalam tahap mediasi, Markus bersikeras bercerai dari Kiki.

Masalah yang dihadapi Markus kian rumit setelah Kiki mengaku punya anak. Namun kubu Markus melalui pengacaranya Sangap membantahnya. Sedangkan kuasa hukum Kiki, Muhamad Mahadi kemudian meluruskan bahwa anak itu bukan anak kandung melainkan hasil adopsi.
 
Untuk menyelesaikan masalah ini, Markus terpaksa absen latihan selama dua hari. Gurning mengaku, Markus telah meminta izin untuk mengurus perceraiannya dengan Kiki. "Absennya Markus tidak terlalu, karena persiapan kami belum menjalani pemusatan latihan," katanya. (ibk)

Dua Laga Playoff IPL Terindikasi Pengaturan Skor
Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Demokrat.

Komdis PSSI Temukan Kejanggalan di Laga Bontang FC vs PSLS

Dugaan pengaturan skor juga mengarah laga play off lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2013