Rumput Lapangan Klub Favorit Dijual Rp691 Ribu

Rumput Stamford Bridge
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Di jaman sekarang beberapa klub berlomba-lomba untuk menjual barang dagangan mereka ke fans seperti jersey, sepatu atau memorabilia lainya.

Tapi ada satu suvenir yang membuat mereka lebih dekat ke klub kesayangan mereka. Mereka bisa memiliki rumput stadion favorit masing-masing. Ya, pihak Authentic Grass Sports (ASG) menjual berbagai rumput asli stadion sepakbola.

Mulai dari Stamford Bridge, Etihad, Emirates hingga St James Park. Tentunya fans harus merogoh kocek yang cukup untuk memiliki potongan rumput tersebut. ASG mematok harga £45 (sekitar Rp691 ribu) untuk rumput yang diberi pigura.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Rumput Emirates Stadium

Jika membeli rumput Stamford Bridge, yang merupakan kandang Chelsea, fans akan mendapatkan pigura lengkap dengan tulisan 'Dengan membeli produk ini Anda akan menjadi bagian dari Stamford Bridge untuk selamanya'.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Gol kemenangan bisa saja dicetak di rumput yang sudah dipotong dan bisa dibeli fans. Frank Lampard, Theo Walcott, Wayne Rooney dan Robin van Persie tentunya sudah pernah menginjak rumput-rumput tersebut," ujar juru bicara AGS seperti dilansir Mirror.

"Penjualannya meningkat tajam. Kami bisa memastikan para pembeli jika rumput-rumput ini berasal dari stadion yang berbeda. Semua bisa memastikan itu dengan menelepon pihak klub." (ibk)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016