VIDEO: Suasana Penitipan Anak Fans Arsenal di Norwegia

fans cilik the gunners
Sumber :
  • Metro

VIVAbola - Meski puasa gelar selama tujuh musim terakhir, tidak membuat nama klub Inggris yang berbasis di London ini meredup. Konsistensinya di kancah Eropa dan kompetisi papan atas Inggris membuat nama Arsenal terus dikenal sebagai klub sepakbola kelas dunia.

Fans fanatiknya pun menyebar hingga ke penjuru dunia. Kecintaan terhadap klub ini pun ditunjukkan dengan gaya unik oleh para fansnya. Salah satunya di Oslo, Norwegia, saat seorang fans fanatik Arsenal mendirikan tempat penitipan anak khusus The Gunners (julukan fans Arsenal).

Terlihat suasana tempat penitipan sangat khas Arsenal. Selain dipajang berbagai poster sejumlah pemain Arsenal, anak-anak yang dititipkan di sana beraktivitas dan bermain dengan menggunakan kostum Arsenal berwarna merah dengan logo meriam di dada kiri. 

Nuansa kelucuan pun muncul ketika para anak-anak tersebut coba menyanyikan lagu kebangsaan Arsenal. Atau ketika mereka menjawab pertanyaan tentang klub kesayangan mereka. Mereka terlihat fasih menjawab pertanyaan terkait klub yang dimanajeri Arsene Wenger itu.

Ingin melihat aksi lucu anak-anak tersebut, klik tautan ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016