Pemilik The Sun Beli Hak Online Premier League

Manchester United Berhasil Taklukkan Newcastle United
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAbola - News International, yang merupakan perusahaan pemilik The Sun dan The Times telah mendapatkan hak untuk menyiarkan cuplikan pertandingan Premier League secara online. Momen-monen terbaik dari setiap laga kini bisa dinikmati melalui ponsel dan komputer tablet.

Seperti dilansir BBC.co.uk, para pecinta Premier League tidak perlu menunggu lama untuk menikmati momen-momen terbaik dari sebagian besar pertandingan. Namun untuk pertandingan yang digelar Sabtu pukul 3 pm waktu setempat tidak akan tersedia sampai pukul 5 pm.

Hak online ini sebelumnya dipegang oleh ESPN dan Yahoo. Meski demikian, News International belum bisa memastikan apakah layanan ini bakal diberikan secara cuma-cuma atau tidak kepada publik.

Sementara itu, BSkyB yang merupakan bagian dari perusahaan News Corporation juga mendapatkan paket UK Long-Form Linear. Dengan demikian, BSKyB bakal mendapat hak eksklusif untuk menayangkan secara tunda sebanyak 226 pertandingan untuk setiap musimnya.

"Kami sangat senang bahwa BSkyB telah kembali memilih untuk berinvestasi melalui hak UK Long-Form," kata CEO Premier League, Richard Scudamore. "Hak-hak ini menyediakan semua siaran tunda termasuk pertandingan Premier League yang tidak langsung dan ini merupakan bagian penting dari keseluruhan hak yang kami tawarkan," beber Scudamore.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016