Curi 4 Botol Minuman Energi Pemain Ini Ditangkap Polisi

Leigh Griffiths
Sumber :
  • Hibernian.com

VIVAbola - Kejadian memalukan menimpa striker Wolverhampton Wanderers, Leigh Griffiths. Dia ditangkap pihak kepolisian setempat karena dituduh mengutil di sebuah swalayan.

Pihak berwenang menangkap Griffiths karena kedapatan mengutil empat botol minuman energi Lucozade di toko Tesco yang terletak di Edinburgh, Skotlandia. Dia melakukan tindakan kriminal ini pada 26 Januari 2013.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pemain 22 tahun itu sempat mengakui perbuatannya lewat Twitter. Karena dia merasa, pihak toko membiarkannya pergi setelah mencuri dan tidak mengetahui aksinya itu. Belum diketahui pasti, bagaimana dia menyembunyikan barang curiannya dan bisa lolos dari keamanan toko.

Padahal aksinya itu terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di sudut toko. Seorang juru bicara kepolisian setempat membenarkan telah menangkap Griffiths. Selanjutnya, dia akan menghadapi persidangan.

"Pria 22 tahun itu telah ditangkap dan didakwa dengan dugaan pencurian yang dilakukan di sebuah toko di Edinburgh pada 26 Januari 2013. Dia akan menjalani persidangan," ujar juru bicara itu dikutip dari Birmingham Mail.

Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024