Kencan dengan Evra, Model Playboy Ini Merasa Ditipu

Patrice Evra dan Carla Howe
Sumber :
  • thesun.co.uk
VIVAbola
Bek Juventus Siap Bikin Perhitungan di Markas Bayern
- Carla Howe, model majalah dewasa, Playboy yang belum lama ini dikabarkan berkencan dengan Patrice Evra menceritakan pengalamannya selama berhubungan dengan bek senior Manchester United itu. Yang mengejutkan, Carla justru merasa telah ditipu mentah-mentah oleh Evra.

Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Bek Veteran

Awal Februari kemarin
Patrice Evra: Juventus Bisa Kalahkan Bayern Munich
The Sun melansir pemberitaan tentang
. Bermula dari pesta di klub malam di Paris, mereka lalu bersama-sama menginap di sebuah hotel.


Usai mencuatnya pemberitaan tersebut Carla ternyata berani buka suara. Dia menjelaskan secara detail tentang pengalamannya bersama Evra di malam itu, termasuk kekesalannya karena merasa telah ditipu oleh pria 31 tahun tersebut.


Ya, Carla yang mulai menaruh hati kepada Evra setelah tiga bulan berhubungan dekat, mengaku terkejut ketika mengetahui bahwa Evra sudah beristri.


"Saya menyukainya dan berpikir ada yang spesial dalam hubungan kami. Tapi semuanya bohong belaka. Saya kasihan pada istrinya karena Evra rajin sekali menelepon dan mengirim pesan kepada saya selama beberapa bulan terakhir," kata Carla.


"Evra tidak pernah bilang dia sudah menikah, apalagi punya seorang anak. Tapi sekarang saya paham bahwa dia hanya ingin tidur dengan saya" sambungnya.


Sebenarnya Carla sudah mencium gelagat aneh Evra sejak awal. Dia pernah melihat Evra begitu gelisah ketika sejumlah wartawan mengambil foto mereka. "Namun kala itu saya berpikir dia tidak mau menonjolkan diri sebagai pesepakbola terkenal," ungkap Carla yang juga sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Snopp Dog serta mantan suami penyanyi Katy Perry, Rusell Brand.


Soal perkenalan dengan Evra, sudara kembar Carla yang juga menjadi pasangan kencan Anderson, Melissa, menjelaskan bahwa mereka pertama kali bertemu sebuah klab malam pada November 2012 silam.


"Dia menatap saya, tapi saya tidak kenal. Lalu seorang pelayan mengatakan bahwa dia adalah pemain Manchester United. Jujur saya belum pernah dengar namanya, namun karena duduk di meja VIP saya dan Carla tidak keberatan untuk menemani," ungkap Melissa dikutip
The Sun,
Minggu, 10 Februari 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya