Rumah Mewah Toure Nyaris Ludes Dilalap Api

Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Rumah mewah milik Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengalami kebakaran, Senin kemarin. Rumah Toure yang terletak di Wilmslow Mansion itu nyaris ludes di lalap api yang berasal dari lilin aromaterapi yang menyala di salah satu ruangan rumah tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Seperti dilansir
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Tribal Football , pemadam kebakaran setempat sedikitnya mengerahkan tiga unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang mulai menjalar di rumah mewah seharga £1 juta (Rp15 Milyar) yang memiliki enam kamar tersebut.


Beruntung kebakaran kecil itu hanya merusak sebagian kecil salah satu ruangan rumah milik pemain timnas Pantai Gading itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja seorang wanita dikabarkan harus menjalani perawatan singkat karena menghirup asap pekat kebakaran. 


Juru bicara Manchester City mengatakan peristiwa ini hanya kebakaran kecil dan tidak membuat kerugian besar bagi Toure. "Itu hanya api kecil di sebuah ruangan yang memang akan didekorasi ulang. Dan tidak ada yang terluka," katanya.


Walau tidak ada korban jiwa dan mengakibatkan kerugian materi yang cukup besar, namun ini bisa menjadi nasib buruk kedua Toure sepanjang pekan ini. Setelah ManCity kalah 1-3 dari Southampton yang membuat ManCity tertinggal jauh dari MU di klasemen. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya