Nasri Berfoto Mesra dengan Model Pakaian Dalam

Samir Nasri & Anara Atanes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Kedekatan Samir Nasri dengan model seksi Anara Atanes nampaknya bukan sekadar rumor belaka. Saat merayakan ulang tahun ke 25, Atanes tertangkap kamera sedang berfoto bersama dengan bintang Manchester City itu.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Momen 'mesra' itu terjadi di London Bulgari Hotel saat Atanes merayakan pesta ulang tahunnya pada 8 Februari 2013 lalu. Nasri sendiri tidak sungkan menulis ucapan selamat ulang tahun buat Atanes di twitter. "Selamat ulang tahun sayang. Ini adalah hari di mana kamu bisa menikmati hari yang sungguh luar biasa," tulis pemain asal Prancis itu di akun twitternya.

Anara Atanes

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Atanes memang 'hobi' mengencani pesepakbola. Sebelum dekat dengan Nasri, model pakaian dalam Victoria Secret itu pernah jalan barang dengan Freddi Ljungberg (Arsenal), Darren Bent (Aston Villa), Kieran Richardson (eks-Manchester United) dan Jermaine Pennant (eks-Liverpool).

Anara Atanes

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Atanes sendiri sudah tidak asing dengan dunia model di Inggris. Kulit hitamnya membuat model yang merangkap penyanyi itu semakin terlihat eksotis. Pada usia 19 tahun, Anara sudah berstatus anggota MOT; sebuah agendi model terkenal di Eropa.

Meski sering menjalin hubungan dengan pemain Premier League, Atanes enggan disebut WAG's (Wife and Girlfiend's) yang lekat dengan kehidupan glamor."Saya tidak suka dikategorikan perempuan dengan label itu (WAG's). Itu stereotipe. Saya jelas bukan wanita seperti itu," ujar Atanes, yang dikutip dari Daily Mail.

"Sebab, saya punya pendapatan sendiri dan sudah populer. Karena itu, bisa saya tegaskan, saya bukan WAG's," ucap Atanes menambahkan. (ren)

Anara Atanes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya