Marek Hamsik Ditodong Senjata Api

Penyerang Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Pemain Napoli kembali menjadi korban tindak krimanal. Dan lagi-lagi nasib buruk itu menimpa Marek Hamsik.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Seperti dilaporkan
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Sportsmediaset, Hamsik diadang oleh dua penjahat bersenjata api saat baru meninggalkan Stadion Sao Paolo, Minggu malam, 17 Februari 2013. Gelandang asal Slovakia yang baru tampil melawan Sampdoria itu hendak menjemput istrinya ke bandara Capodichino.


Dua penjahat tersebut merusak kaca mobil Hamsik. Mereka juga menondongkan pistol ke wajah pemain 25 tahun tersebut sebelum menggasak jam tangan mewah serta beberapa benda berharga lain.


Hal serupa sebelumnya juga pernah menimpa istri Hamsik, Martina Franova pada November 2011 silam. Kala itu Martina yang tengah hamil, bersama istri striker Edinson Cavani, ditodong pria bersenjata tajam ketika berada di parkiran pusat perbelanjaan.


Pesepakbola menjadi korban tindak kriminal di Naples seperti menjadi hal biasa. Tercatat beberapa pemain lain juga pernah mengalami nasib serupa yaitu Salvatore Aronica dan Valon Behrami.


Maraknya aksi kejahatan di Naples juga menjadi salah satu pemicu tidak betahnya pemain berlama-lama membela Partenopei. Ezequeil Lavezzi adalah salah satunya. Penyerang asal Argentina itu memutuskan hengkang ke PSG di awal musim diyakini karena istrinya trauma pernah menjadi korban perampokan. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya