VIDEO: Pesona Kandang Manchester City

Tom Cruise (kanan)
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City kini bisa dianggap sebagai salah satu tim kayaraya di pentas Premier League, bahkan dunia. Selain jajaran pemain top dunia yang menjadi daya tarik ManCity, keberadaan stadion megah Etihad sebagai homebase juga memiliki pesona tersendiri untuk menarik pengunjung.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bukan hanya masyarakat Manchester saja yang ingin menyaksikan langsung tim berjuluk Biru Langit berlaga. Sejumlah bintang tenar Hollywood pun menyempatkan diri menyaksikan aksi Joe Hart dan kawan-kawan di stadion kebanggaan The Citizens tersebut.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tom Cruise salah satunya. Aktor nomor satu Hollywood ini jadi salah satu bintang film ternama yang mengunjungi langsung Etihad kala ManCity menggelar derby Manchester, Desember 2012 lalu. Sebelumnya, aktris cantik Hollywood, Elizabeth Hurley beserta kekasihnya juga pernah mengunjungi stadion berkapasitas 48 ribu ini.


Ingin melihat videonya,


Dan baru-baru ini, aktor serial televisi Knight Riders dan Baywatch, David Hasselhoff juga menyaksikan langsung aksi Sergio Augero dan kawan-kawan kala menggelar laga kandang di Etihad. Bahkan, Hasselhoff menyempatkan diri foto bareng pemain dan mengunjungi kamar ganti pemain City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya