Kencan Romantis Ala Melissa Satta dan Boateng

Melissa Satta saat jadi model body paint Sports Illustrated
Sumber :
  • SI
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Hubungan asmara gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng dengan model seksi Italia Melissa Satta semakin lengket saja. Keduanya bahkan tanpa sungkan-sungkan kerap mengumbar kemesraan di depan publik.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Salah satunya ketika Boateng mempublikasikan fotonya di twitter kala berkencan romantis dengan Satta tengah pekan lalu. Meski berlabel sebagai salah satu bintang ternama di Serie A, jangan dibayangkan Boateng menggelar kencan mahal di restoran mewah.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Seperti dilansir Gosippetve, Boateng justru mengajak Satta kencan romantis berupa nonton bareng pertandingan babak 16 besar Liga Champions di rumah. Meski terkesan sederhana, dalam foto tersebut terlihat keduanya menikmati sengitnya salah satu pertandingan sambil duduk santai di sofa.


"Sedang menonton pertandingan Liga Champions. Melissa dan saya," tulis Boateng di akun twitternya. Satta terlihat nyaman dengan menyandarkan tubuhnya di bahu Boateng. Meski berprofesi sebagai model, Melissa diketahui sangat menggemari olahraga lelaki ini.


Kencan santai ini dipercaya bisa menjadi obat mujarab bagi Boateng untuk meredam ketegangan jelang duel sengit tengah pekan ini. Pasalnya Milan (klub tempat Boateng) bernaung menjadi salah satu tim yang akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions.


Milan akan menjamu raksasa Spanyol di San Siro di laga leg pertama pada Kamis dinihari nanti. Dalam empat pertemuan terakhir, Boateng dan kawan-kawan selalu gagal meraih kemenangan dari tim Catalan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya