Jermain Defoe Sambut Kelahiran Anak Pertama

Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
– Kabar gembira datang dari striker senior Tottenham Hotspur, Jermain Defoe. Kehadiran anak pertama telah membuat hari-hari pemain internasional Inggris ini lebih menyenangkan.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Defoe sangat antusias menyambut kelahiran putra pertama yang dilahirkan mantan kekasihnya, Anne-Marie Moore. Bayi laki-laki yang diberi nama Joshua-James Defoe itu lahir pada Selasa pekan lalu.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Setelah putus dari Alexandra Burke, Mei 2012, Defoe langsung menjalin cinta dengan Moore. Meski hubungan mereka sudah kandas, Defoe tetap bertanggung jawab terhadap putranya. Ia bahkan tak melewatkan sehari pun untuk mengunjungi Joshua.


“Jermain sangat senang menjadi seorang ayah. Dia sosok pria dewasa dan bertekad untuk bertanggung jawab atas kehidupan putranya,” ujar seorang sumber seperti dilansir
The Sun
.


Dengan kehadiran Joshua, Defoe kembali berhubungan dengan Moore namun sebatas peran mereka sebagai orang tua. Striker kelahiran 30 tahun silam itu kini memadu asmara dengan Danielle Armstrong. Mereka berpacaran sejak Desember 2012. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya