VIDEO: Aksi Messi Bermain Kriket

Lionel Messi main kriket
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tak bisa terbantahkan jika bintang Barcelona, Lionel Messi piawai dalam urusan mengolah si kulit bundar hingga mencetak gol. Tapi bagaimana jika dia menjajal olahraga baru yang belum pernah dimainkannya?

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baru-baru ini sebuah perusahaan kesehatan dari Amerika Serikat menantang Messi untuk bermain kriket. Tak sendiri, pemain yang dijuluki "La Pulga" itu ditantang oleh seorang atlet kriket.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dengan menggunakan bat, pemukul khas kriket, Messi tidak kesulitan untuk melakukan "Sixer", istilah yang digunakan jika bola keluar dari lapangan.


Tapi ketika mereka berganti posisi dan dia harus menjadi "bowler" atau pelempar bola. Sempat kesulitan, Messi akhirnya menggunakan cara lain untuk mengalahkan sang lawan.


Dia pun memperlihatkan kemampuannya dengan melakukan gaya seperti bermain sepakbola. Messi melakukan tendangan keras kaki kiri dan sang atlet pun tidak berkutik menahan tendangan tersebut.


Messi baru saja tampil di laga El Clasico kontra Real Madrid di leg kedua semifinal Copa Del Rey, Selasa 26 Februari 2013 atau Rabu dini hari WIB. Sayangnya kapten timnas Argentina itu tidak bisa memberikan kemenangan untuk Blaugrana. Mereka takluk 1-3 di Camp Nou.  (ibk)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya