Berbatov Pamer Sketsa Artis Hollywood di Facebook

Karikatur Marlon Brando buatan Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Facebook/Dimitar Berbatov
VIVAbola
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris
- Pemain Fulham, Dimitar Berbatov tak hanya mahir mengolah si kulit bundar. Pemain Bulgaria ini ternyata juga jago menggambar. Dia memperlihatkan keahliannya tersebut di akun Facebook miliknya.

Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Tak main-main, Berba menggambar karikatur bintang Hollywood, Bruce Willis hingga rapper terkenal Snoop Dogg. Dia juga menunjukkan salah satu sketsa favoritnya yaitu sketa dari Vito Corleone tokoh di film "The Godfather" yang diperankan oleh aktor legendaris Amerika, Marlon Brando.
Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League


Karikatur Bruce Willis karya Dimitar Berbatov


Rupanya bakat terpendam Berba sudah sering dilakukannya ketika dia masih menjadi pemain Manchester United. "Saya sering membuat karikatur beberapa teman saya ketika masih di MU dan saya pikir mereka menyukainya," ujar Berbatov dilansir Daily Mail.


Dia mengatakan jika mencari inspirasi dari internet dan kemudian mulai melakukan sketsa. Pemain bernomor punggung 9 ini kemudian meminta fans di Facebook untuk menilai sketsa yang dibuatnya.


Jawabannya pun beragam. Ada yang menyuruhnya untuk membuka galeri lukisan. Seorang fans bahkan menyarankan Berba untuk melelang karikatur tersebut untuk amal.


"Gambar yang bagus sekali, saya tidak tahu kamu mahir menggambar!" tulis Cindy Gormarga. Sementara Nedqiko Shterev justru menyuruhnya untuk berhenti menggambar meski dia juga menyukai karya mantan striker Tottenham Hotspur tersebut. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya