AC Milan Bebaskan Balotelli Pergi ke Klub Malam

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Mario Balotelli rupanya belum bisa lepas dari kebiasaan pergi ke klub malam. Namun Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani rupanya tidak menjatuhkan denda pada Super Mario meskipun dia sempat tertangkap pergi ke klub malam.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Mengenai klub malam, semua pemain bisa pergi setelah pertandingan. Saya tidak bisa melarang mereka menari setelah pertandingan. Jika tidak maka semua klub malam di Milan akan ditutup," kata Galliani seperti dilansir
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Football Italia .


Galliani lalu berbicara mengenai cedera yang dialami oleh Balotelli. Pemain timnas Italia ini mengalami masalah pada lututnya setelah laga Derby Della Madonnina kontra Inter Milan. Balotelli terpaksa harus berlatih secara terpisah.


"Dokter mengatakan Balotelli mengalami benturan. Mungkin dia bertabrakan dengan Samir Handanovic di babak kedua. Kami harap dia bisa bermain melawan Lazio pada Sabtu malam, ucapnya.


Balotelli bergabung dengan Rossoneri dari Manchester City jelang penutupan bursa transfer Januari lalu. Pemain keturunan Ghana ini berhasil membukukan 4 gol dari 4 penampilan bersama Milan.


Milan kini berada di peringkat keempat dengan 45 poin dari 26 pertandingan. Akhir pekan ini Rossoneri akan menghadapi Lazio di San Siro. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya