PSG Sediakan Karpet Merah untuk Beckham

David Beckham berjalan di karpet merah menuju Stadion Parc des Princes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Paris Saint-Germain sepertinya sadar betul mengenai status David Beckham sebagai seorang superstar sepakbola. Pemain yang baru bergabung di bulan Januari tersebut mendapatkan perlakuan istimewa dari klub ibukota Prancis tersebut.

Seperti yang terlihat sebelum laga perempatfinal Coupe de France atau Piala Prancis kontra Olympique Marseille, Rabu 27 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

PSG menyiapkan laga ini berbeda dengan biasanya. Tahu jika sang bintang akan mendapat serbuan dari fans, pihak menyiapkan karpet merah lengkap dengan papan barikade yang bertuliskan "Ici c'est Paris" (Ini adalah Paris) untuk membatasi fans sebelum masuk ke Stadion Parc des Princes. 

Seperti yang sudah diperkirakan, ketika bus yang membawa pemain datang, fans langsung menyerbu dan memanggil nama Beckham.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Ayah empat anak itu pun segera turun dari bus dan terlihat necis dengan mengenakan setelan jas hitam serta membawa satu koper kecil. Dia pun menuruti permintaan beberapa fans untuk foto bareng dan memberikan tanda tangan.

David Beckham berjalan di karpet merah menuju Stadion Parc des Princes

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Setelah melakukan debut di menit 76 saat melawan Marseille di lanjutan laga Ligue 1, akhir pekan lalu, Beckham dipercaya pelatih Carlo Ancelotti untuk menjadi starter.

 Mantan pemain Manchester United ini pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Penampilannya menuai pujian dari Ancelotti. Di sepanjang laga Becks kerap memberikan umpan silang yang berbahaya. PSG pun menang 2-0 lewat gol Zlatan Ibrahimovic di menit 35 dan 64.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016