Kemesraan Pique dan Shakira Bikin "Iri" Lumba Lumba di Hawaii

Gerard Pique dan Shakira
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Liburan musim panas sebentar lagi akan berakhir. Pesepakbola Barcelona, Gerard Pique, dan kekasihnya, Shakira memanfaatkannya dengan menghabiskan waktu berdua di salah satu lokasi wisata kelas dunia, Hawaii.

Seperti dilansir Daily Mail, beragam kegiatan dijalani Pique dan Shakira selama berada di Hawaii. Mulai dari berenang di laut, berjemur di pantai, dan bermain kayak. Keduanya juga menyempatkan diri berenang bersama lumba-lumba. Dengan mengenakan pelampung, keduanya rela basah-basahan demi menikmati petualangan unik tersebut.

Dalam atraksi lumba-lumba, biasanya pengunjung menunggu-nunggu kesempatan dicium oleh mamalia laut tersebut. Namun, kali ini, hewan menggemaskan itu justru dibikin 'iri' saat Pique dan Shakira memilih berciuman di atas punggungnya. Momen itu dipamerekan Pique lewat akun twitter, @3gerardpique. 

Asmara Pique dan Shakira telah terjalin sejak 2010. Cinta mereka bersemi saat penyanyi Kolombia itu membuat video Waka-waka yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010 di mana Pique menjadi salah satu pemerannya. Meski belum resmi menikah, keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Milan Pique Mebarak. Bocah berusia enam bulan itu lahir 22 Januari 2013.

Shakira kerap mendampingi Pique dalam pertandingan-pertandingan penting. Bulan lalu, Shakira bahkan rela terbang ke Brasil untuk menyaksikan Pique bertarung bersama timnas Spanyol di final Piala Konfederasi 2013. Sayangnya, dalam laga itu Tim Matador harus menelan kekalahan 0-3 dari tuan rumah.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Setelah liburan ke Hawaii, Pique kembali akan disibukkan dengan jadwal pertandingan Barcelona musim ini. Di bawah pelatih baru Gerardo Martino, Barca akan mengawali kiprahnya di La Liga dengan bertemu Levante. Namun sebelumnya, Lionel Messi cs akan berkunjung ke Thailand dan Malaysia. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016