VIDEO: Pria Ini Mengamuk Karena Kalah Main FIFA 14

Gareth Bale bersama Cristiano Ronaldo dan Benzema di FIFA 14
Gareth Bale bersama Cristiano Ronaldo dan Benzema di FIFA 14
Sumber :
  • ES Sports

VIVAbola - Ada saja kejadian aneh di dunia ini. Salah satunya yang terjadi di Jerman baru-baru ini. Gara-gara kalah bermain game sepakbola FIFA 14, seorang pemuda mengamuk kesetanan dengan menghancurkan televisi.

Dilansir Dirty Tackle, cerita ini berawal saat dua pemuda Jerman bermain game terbaru, FIFA 14. Dan sudah menjadi rahasia umum tentunya permainan adu ketangkasan ini kerap disertai dengan aksi saling ejek.

Pemuda yang kalah mendadak kesetanan dengan menyambar televisi dan membanting serta memukulinya hingga hancur. Aksi ini berhasil direkam pemuda ketiga yang tampaknya telah mengetahui tabiat pemarah salah satu rekannya itu. Video ini juga di unggah ke Youtube.

Mungkin aksi pemuda pemarah ini terlalu berlebihan. Namun jika menengok pada minuman yang berada di meja, tentu masuk akal jika ia mengamuk.

Pasalnya, terlihat jelas beberapa botol minuman keras dengan merk Jagermeister berada di depan mereka. Kemungkinan besar, pemuda ini mengamuk karena pengaruh alkohol.

Nah, jangan sekali-kali menenggak minuman keras jika Anda tak ingin kehilangan barang berharga Anda. Ingin lihat aksinya, klik tautan ini.