5 Janji Bugil Wanita Seksi di Sepakbola

Presenter Prancis, Doria Tillier
Presenter Prancis, Doria Tillier
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Presenter ramalan cuaca asal Prancis, Doria Tillier, membuat heboh dengan tampil bugil di program acaranya. Tampil bugil dilakukan Doria menyusul sukses Prancis lolos ke Piala Dunia 2014.

Namun, Doria bukan satu-satunya wanita yang pernah berjanji bugil di dunia sepakbola. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini adalah 5 wanita seksi yang pernah melakukan janji bugil di dunia sepakbola:

1. Sabrina Ferilli (Italia)

Sabrina Ferilli merayakan Scudetto 2001

Sabrina merupakan salah satu fans AS Roma. Ketika musim 2000/2001, aktris Italia ternama era 1990an itu berjanji akan melakukan tarian bugil atau striptis jika Roma merebut Scudetto. Keinginan Sabrina pun terjawab ketika Roma berhasil mengalahkan Juventus dalam perebutan Scudetto.

Namun, Sabrina tidak memenuhi janjinya. Sebagai gantinya, pemain film Il Volpone dan Rimini Rimini itu mengenakan lingerie saat perayaan Scudetto I Giallorossi di pusat kota Roma.

2. Raffaella Fico (Italia)

Mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico

Mantan kekasih Mario Balotelli itu mengungkapkan janji yang mungkin akan membuat para pemain Napoli semangat musim ini. Raffaella berjanji akan menarik bugil di pusat kota Naples, tepatnya di Piazza del Plebiscito, jika tim besutan Rafael Benitez itu menjuarai salah satu dari Serie A dan Liga Champions.

"Saya yakin sepertinya salah satu gelar juara, apakah itu Seri A atau Liga Champions, bakal menjadi milik kita musim ini. Dan saya akan mengundang seluruh fans Napoli untuk menonton saya striptis di Piazza del Plebiscito," ujar Raffaella seperti dikutip dari Sport Media Set.

3. Diosa Canales (Venezuela)

Model asal Venezuela, Diosa Canales

Penyanyi, aktris dan model 26 tahun itu berjanji akan tampil bugil di depan publik jika timnas Venezuela menjuarai Copa America 2011. Janji itu diungkapkan Diosa usai Venezuela mengalahkan Chile pada babak perempat final.

Sayangnya, Venezuela ditumbangkan Paraguay di semifinal lewat drama adu penalti. Namun, Diosa sudah tidak asing dengan tampil bugil. Seperti dilansir Futbol Argentino, Diosa pernah menjadi model majalah Playboy terbitan Mexico.

4. Larissa Riquelme (Paraguay)

Model asal Paraguay, Larissa Riquelme

Nama Larissa meroket pada Piala Dunia 2010. Model 28 tahun itu terkenal dengan perilakunya yang menaruh telepon selular di antara payudara saat nonton bareng timnas Paraguay berlaga di Piala Dunia 2010. Ketika Paraguay lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Jepang, Larissa berjanji akan berlari sambil bugil di sekitar ibukota Paraguay, Asuncion.

Larissa akan bugil jika Paraguay memenangi Piala Dunia 2010 atau bahkan lolos ke semifinal dengan mengalahkan Spanyol di perempat final. Paraguay kemudian ditekuk Spanyol 0-1. Tapi, Larissa tetap tampil bugil tahun itu dengan menjadi model majalah Playboy terbitan Brazil.

Larissa kemudian mengungkapkan janji yang sama di Copa America 2011. Kekasih Jonathan Fabbro itu berjanji tampil bugil jika Paraguay menjadi juara. Tapi, di final Paraguay kalah 0-3 melawan Uruguay.

5. Doria Tillier (Prancis)

Presenter Prancis, Doria Tillier

Doria berjanji membawakan acara ramalan cuaca sambil bugil jika Prancis mampu membalikkan keadaan 0-2 dari Ukraina pada playoff Piala Dunia 2014. Ketika Prancis unggul 2-0 atas Ukraina di leg 2, Doria berkicau melalui Twitter, "Sial, 2-0 untuk Prancis. Saya mulai stress sekarang". Les Blues kemudian meraih kemenangan 3-0 dan lolos ke Brasil.

Wanita 27 tahun itu akhirnya memenuhi janjinya. Dalam program acara La Grand Journal di stasiun televisi Canal+,  Doria benar-benar tampil bugil. Hanya saja posisi kamera berada sangat jauh darinya ketika mengambil gambar. (one)

Baca juga:

5 Janji Bugil Wanita Seksi di Sepakbola

Prancis Lolos ke PD 2014, Situs Porno Digratiskan

FIFA Ancam Pindahkan Piala Dunia 2022 dari Qatar

Ibrahimovic Bantah Tepuk Tangan untuk Hattrick Ronaldo

Loloskan Portugal, Kans Ronaldo Raih Ballon d'Or Semakin Besar