Lagi, Gol Aaron Ramsey Diiringi Wafatnya Selebriti Dunia

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
– Kematian adalah takdir yang pasti dialami semua makhluk Tuhan. Satu catatan menarik, wafatnya sejumlah orang terkenal dunia dikaitkan dengan gol yang dicetak gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilansir
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Daily Mail , sehari atau beberapa hari setelah Ramsey mencetak gol, kemudian diiringi dengan berita meninggalnya selebriti dunia. Mulai dari Osama bin Laden, Steve Jobs, Moammar Ghadafi, Whitney Houston, hingga yang terakhir, aktor Hollywood, Paul Walker.


Ramsey menjebol gawang Manchester United di markas Arsenal, Emirates Stadium, pada 1 Mei 2011. Sehari berselang, Osama bin Laden dikabarkan tewas di persembunyiannya di Pakistan, usai serangan tentara Amerika Serikat.


Pada 2 Oktober 2011, gelandang internasional Wales ini mencetak gol di markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane. Kemudian, tiga hari berselang, Jobs yang tak lain pendiri Apple ini meninggal karena sakit.


Ghadafi tewas di tangan pemberontak Mesir pada 20 Oktober 2011. Sehari sebelum pria berpangkat kolonel itu meninggal, Ramsey menjebol gawang Olympique Marseille di pertandingan Liga Champions.


Selanjutnya, hanya beberapa jam setelah Ramsey mencetak gol saat Arsenal versus Sunderland, 11 Februari 2012, Whitney Houston dikabarkan wafat. Diva pelantun "I Will Always Love You" ini ditemukan tak bernyawa di kamar mandi Hotel Beverly Hilton, Los Angeles.


Yang terakhir, Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil di California, Minggu 1 Desember 2013. Sehari sebelum pemeran utama "Fast and Furious" ini meregang nyawa, Ramsey mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan 3-0 Arsenal atas Cardiff City.


Lantaran fakta menarik ini, seorang suporter tak segan menuliskan kalimat berikut di laman facebook: “Menghalau tendangan Aaron Ramsey seperti halnya menyelamatkan nyawa seseorang.” (eh)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya