Ucapan Belasungkawa Pesepakbola Dunia untuk Paul Walker

Paul Walker
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
– Kematian aktor Hollywood, Paul Walker, mengundang simpati sejumlah pesepakbola dunia, tak terkecuali yang merumput di Inggris. Adalah bek Arsenal, Bacary Sagna, yang pertama kali mengenang bintang film
Fast and Furious
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
itu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Seperti dilansir
Mirror
, Sagna mengunggah foto Walker di akun Instagram, sesaat usai berita tewasnya aktor kelahiran California, 40 tahun silam, itu. Sedangkan gelandang Manchester City, Fernandinho, mengucapkan belasungkawanya melalui Twitter.


Johnny Heitinga juga menunjukkan empatinya via akun Twitter. Dalam tulisannya, bek Everton ini berjanji tidak akan melupakan sosok Walker. Striker West Ham United, Carlton Cole, pun mengungkapkan kesedihannya usai mendengar berita kematian sang aktor.


Tak ketinggalan rekan setim Cole, Ravel Morrison, yang menyatakan diri sebagai penggemar berat aktor yang membintangi
Fast and Furious
sejak sekuel pertama pada 2001 itu. Ya, memang tidak sedikit pemain yang turut mengucapkan belasungkawanya melalui media sosial.


Walker tewas dalam kecelakaan mobil di California, akhir pekan lalu. Ayah satu anak ini meninggal seketika di tempat kejadian bersama rekannya, Roger Rodas, pengendara mobil Porsche yang mereka tumpangi.


Mobil maut tersebut menabrak jalan dan tiang pembatas, kemudian terbakar. Jasad Walker dan Rodas pun mengalami luka bakar yang sangat parah. Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tragis tersebut. (eh)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya