Rayakan Gol, Suporter Cantik Brasil Umbar Dada

Suporter Bahia mengumbar payudara
Sumber :
  • YouTube/101 Great Goals
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Salah satu suporter wanita klub Brasil, Bahia, menjadi perbincangan hangat sejak akhir pekan lalu. Suporter cantik itu tanpa sengaja memperlihatkan payudaranya saat merayakan gol pada pertandingan Serie A Brasil antara Cruzeiro melawan Bahia di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minggu 1 Desember 2013.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Bahia membutuhkan kemenangan di markas Cruzeiro agar tidak terdegradasi dari kompetisi kasta tertinggi di Brasil. Klub berjuluk Tricolor itu kemudian meraih kemenangan dramatis 2-1 lewat gol di injury time Talisca, memanfaatkan umpan Rodrigo Souza.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Namun, bukan gol Talisca yang menjadi perbincangan publik Brasil. Melainkan seorang suporter wanita Bahia yang merayakan gol Talisca. Pasalnya, suporter cantik itu tanpa sengaja mengumbar payudaranya saat merayakan gol kemenangan Bahia.


Seperti dikutip dari
101 Great Goals
, setelah Talisca mencetak gol, kamera pertandingan kemudian menyorot tribun suporter Bahia yang jumlahnya hanya puluhan. Saat itulah tersorot seorang suporter wanita cantik Bahia yang merayakan gol Talisca.


Suporter wanita yang mengenakan kostum Bahia itu terus berteriak dan memukul logo klub di bagian dada. Suporter berambut hitam itu kemudian mencium logo Bahia dan tanpa sengaja memperlihatkan payudara dan bra putih yang dikenakannya.


Tindakan suporter Bahia tersebut mengingatkan kita terhadap selebrasi kemenangan suporter klub asal Denmark, Brondby. Suporter wanita Brondby bernama
kemenangan klub kesayangannya dengan bertelanjang dada. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya