Unggah Foto Seksi, WAGs Ini Bikin Cemburu

WAGs asal Norwegia, Caroline Berg Eriksen
Sumber :
  • Seher.no

VIVAbola - Istri pesepakbola Norwegia, Lars-Kristian Eriksen; Caroline Berg Eriksen, membuat sejumlah follower di akun Instagram miliknya cemburu. Pasalnya, WAGs 26 tahun itu mengunggah foto tubuh seksinya 3 hari setelah melahirkan.

Caroline melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Nelia pada 25 November 2013. Tiga hari kemudian, pemilik blog fitnes terbesar di Norwegia itu mengunggah foto seksi melalui akun Instagram miliknya @Fotballfrue.

Di foto tersebut, Caroline hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana dalam hitam. Tidak tampak sosok wanita yang baru saja melahirkan. Bagian perut dan paha Caroline justru terlihat sangat seksi.

"Bocah Ajaib" Norwegia Ini Sukses Pecahkan Rekor

"Saya merasa kosong, bahkan belum 4 hari setelah melahirkan," tulis Caroline.

Keputusan Caroline mengunggah foto tersebut membuat sejumlah follower-nya cemburu. Sebagian dari mereka mengaku tidak percaya bentuk tubuh Caroline bisa kembali seksi dengan cepat usai tiga hari melahirkan.

"Saya merasa gendut karena 'Wanita Sepakbola' melahirkan. Apa yang ingin kamu katakan lewat foto ini. Apa maksudmu," ujar salah satu follower Caroline bernama Suzanne Aabel.

Sementara itu, follower lainnya mengatakan, "Ini tidak mungkin foto sungguhan. Saya pikir sulit untuk memahami kalau kita berasal dari spesies yang sama."

Berbicara kepada ABC News, Caroline mengaku tidak punya maksud untuk membuat wanita lainnya cemburu. Caroline juga menegaskan sempat tidak percaya tubuhnya bisa kembali terlihat seksi hanya dalam tiga hari. Padahal, berat badan Caroline sempat naik sekitar 10 kilogram.

"Habis melahirkan, tiga menit setelahnya, saya merasa tubuh kembali seperti dulu. Saat mengandung, orang-orang mengatakan tubuh saya tidak akan bisa kembali seperti semula. Saya ingin membuktikan mereka salah," papar Caroline. (one)

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard

Ingin Terlihat Pintar, Bintang Madrid Malah Dibikin Malu

Dia dikritik langsung Grand Master catur nomor 1 dunia.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2015