Balotelli Berjuang Mencari Identitas Sang Buah Hati

Mario Balotelli disambut fans Skotlandia berkostum "Luigi"
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Striker AC Milan dilanda kegelisahan karena sampai saat ini belum bisa bertatap muka dengan anak perempuan bernama Pia yang dilahirkan mantan kekasihnya, Raffaela Fico. Anak perempuan tersebut diklaim sebagai darah dagingnya sendiri.

Sampai saat ini, bomber AC Milan itu berupaya keras  membuktikan, anak yang berada dalam asuhan Fico merupakan anak kandungnya. Mantan pemain pemain ManCity itu terus menghubungi sang mantan untuk melakukan tes DNA. Sayang, sampai saat ini Balotelli belum mendapat jawaban.

Pada Jumat 6 Desember 2013, Pengadilan Brescia memulai persidang terkait perselisihan antara Balotelli dan Fico. Salah agenda sidang adalah terkait anak yang dilahirkan Fico.  Selama setahun terakhir, pemain berdarah Ghana itu mencoba menghubungi Fico mengenai cara untuk melakukan tes DNA. Namun hasilnya masih nihil.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Mario Balotelli dan Raffaela Fico Mario Balotelli dan Raffale Fico

"Saya tidak bisa datang ke Pengadilan bila saya sendiri tidak  yakin, apakah saya Ayah anak tersebut. Menurut saya, seorang anak tidak boleh dikecewakan, karena sikap orang dewasa. Saya paham betul soal itu," beber Balotelli di Metro.co.uk.

Balotelli telah berpisah dengan Fico saat masih memperkuat ManCity. Mantan pemain Inter Milan itu menuding Fico telah membocorkan hubungan mereka ke publik. Sejak saat itu, hubungan mantan pasangan kekasih itu tidak pernah akur.  Hingga orang tua Balotelli menempuh jalur hukum setelah Fico berbicara hal negatif soal Super Mario ke media massa.

"Apakah saya cemas bila nantinya, Pia anak saya? Tentu tidak. Saya hanya khawatir bila cerita seorang anak menjadi konsumsi publik. Saya tahu bagaimana menjadi sorotan publik," kata Balotelli.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Mantan pasangan Mario Balotelli, Raffaella Fico dan putrinyaRaffaela Fico bersama bayi yang diduga anak Balotelli

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016