Beredar, Video Intim Presenter Seksi Undian Piala Dunia 2014

Presenter undian Piala Dunia 2014, Fernanda Lima
Sumber :
  • gomarlon.com
VIVAbola
Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya
- Beberapa hari setelah menjadi presenter pengundian fase grup putaran final Piala Dunia 2014, aktris cantik Brasil, Fernanda Lima, diguncang skandal video intim. Beredar video intim Lima dengan kekasihnya, Rodrigo Hilbert.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

Lima menjadi fenomena di dunia maya usai menjadi presenter di undian Piala Dunia 2014 di Bahia, Brasil, Jumat 6 Desember 2013. Aktris 36 tahun itu menggunakan gaun berwarna emas dengan potongan yang rendah di bagian dada.
Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana


Beberapa hari setelah menjadi presenter di undian Piala Dunia, Lima sudah tersandung skandal video intim. Seperti dikutip dari 101 Great Goals, telah beredar video intim Lima dengan kekasihnya, Rodrigo Hilbert.


Fernanda Lima (kiri) dan Rodrigo Hilbert


Dalam video berdurasi 1 menit dan 3 detik itu, Lima mengenakan lingerie berwarna hitam, sedangkan Hilbert hanya mengenakan celana. Keduanya terlihat sangat intim dengan berpelukan di sebuah sofa. Setelah berciuman, Lima kemudian memijat tubuh Hilbert.


Video itu kemudian berakhir setelah Lima dan Hilbert terjatuh dari sofa saat sedang berusaha untuk berpelukan. Lima dan Hilbert mulai menjalin hubungan sejak 2010, dan keduanya sudah dikaruniai dua orang putra.


Penampilan Lima di undian Piala Dunia 2014 memang membuat heboh dunia maya. Seperti dikutip dari Daily Mail, setiap detik ada 10 orang mengomentari penampilan Lima sepanjang undian berlangsung.


"Fernanda Lima melakukan tugas yang bagus di undian Piala Dunia. Bahkan, saya tidak bisa ingat hasil undian karena dia," kicau pria bernama Michael Behan melalui Twitter resmi FIFA. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya