Fans Cantik Myanmar Jagokan Timnya Unggul 3-0

Trio suporter cantik Myanmar
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVAbola - Fans tuan tuan rumah, Myanmar siap memerahkan Youth Training Center (YTC) Stadium, Yangon, Senin, 14 Desember 2013. Suporter The White Angels, akan berada di pinggir lapangan untuk memberikan teror bagi Timnas Indonesia U-23, yang menjadi lawan Myanamar pada pertandingan terakhir Grup B babak penyisihan SEA Games XXVII, 2013.
 
Meski masih didominasi pria, wanita-wanita Myanmar tak mau ketinggalan. Mereka ikut hadir YTC Stadium lengkap dengan atribut timnas Myanmar.

Yu Yan Nyein Aye salah satunya. Wanita berparas cantik itu selalu hadir di YTC Stadium untuk mendukung tim kesayangannya. "Sejak laga pertama, kami selalu datang untuk menyaksikan Myanmar bertanding," katanya.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Yu Yan tidak sendiri. Wanita yang masih duduk di bangku kuliah itu juga mengajak dua rekannya. Ketiganya sangat yakin Myanmar bakal ke semifinal. "Kami pasti ke semifinal. Seratus persen yakin meski kami bermain imbang melawan Timor Leste," beber dara berusia 19 tahun itu.

"Melawan Indonesia, kami pasti menang. Skornya 3-0," ujarnya mantap.

Animo warga Myanmar dalam mendukung timnas kesayangannya terus meningkat sejak pertandingan pertama. Jumlah penonton yang hadir di lapangan terus meningkat. Saat bertemu Thailand, Sabtu lalu, fans Myanmar juga membludak. Bahkan pihak kepolisian sampai harus menutup sebagian ruas jalan yang terdapat di depan pintu gerbang YTC Stadium

Beragam tampilan suporter-suporter Myanmar. Namun sebagian besar mengenakan baju berwarna merah dan ikat kepala berbendera Myanmar.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sebelum masuk ke stadion, mereka bernyanyi dan menari diiringi dentuman musik dari pengeras suara mobil bak terbuka. "Myanmar...Myanmar...Myanmar..," teriak mereka di penghujung lagu. 


Andik Vermansyah (tengah) saat hadapi Kamboja di SEA Games 2013

Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Bakal Tampil Super-Spartan

Timnas Indonesia akan meladeni Myanmar, sore nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016